17.12.14

Park Bom diduga Lakukan Operasi Plastik Pada Telinganya

Park Bom diduga Lakukan Operasi Plastik Pada Telinganya

Foto Park Bom yang tertangkap kamera Newsen melewati Gimpo International Airport pada tanggal 15 Desember lalu menimbulkan banyak tanya netizen.

Pada hari itu, Park Bom dan anggota 2NE1 lainnya kembali dari Jepang setelah menyelesaikan acara jumpa fans. Seperti biasa, idol berjalan dan menyapa kearah penggemar dan awak media.
Setelah foto-foto airport idol dirilis, netizen menyadari terdapat keanehan yang terjadi pada telinga Park Bom dan langsung menjadi bahan pembicaraan, dimana netizen menduga bahwa Park Bom melakukan operasi plastik pada telinganya.

Netizen menduga-duga keanehan yang terlihat pada foto dan menuliskan komentar mereka melalui artikel Newsen dengan mengatakan, 
"Apakah dia mengambil tulang rawan dari telinga untuk menyelesaikan hidungnya ??????", "telinganya terlihat aneh, apa yang terjadi ??", 
"Apakah dia melakukan operasi plastik lagi? Melihat telinganya dan maskernya... " dan 
" Apa yang kau sembunyikan dibalik masker? "

Namun setelah dilihat dari dekat, terdapat tedapat stiker meridian atau semacam stiker akupuntur yang dilekatkan dibelakang telinganya hingga bagian tepi telinga, sehingga membuat bagian tulang rawan telinganya tertarik kebelakang. 
Jika dilihat dari jauh, pastinya  penggemar melihat bahwa idol telah melakukan operasi untuk mengubah bentuk telinganya.

Park Bom sebelumnya juga pernah menunjukkan kepada Park Min Woo saat menjadi salah satu anggota si program 'Roommate'. Pada episode kedua yang ditayangkan tanggal 11 Mei 2014, Park Bom mengungkap kepada rekan satu rumahnya penggunaan stiker yang dipercaya sebagai bagian dari resimen kecantikan.



No comments:

Post a Comment