10.9.14

Usai Pemakaman RiSe Ladies Code, So Jung, Zuny dan Ashley Kembali ke Rumah Sakit Untuk dirawat

Usai Pemakaman RiSe Ladies Code, So Jung, Zuny dan Ashley Kembali ke Rumah Sakit Untuk dirawat
Setelah hadir di prosesi pemakaman RiSe pagi tadi, tiga anggota Ladies' Code So Jung, Zuny dan Ashley kembali ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Pemakaman RiSe dilaksanakan di Korea University Anam Hospital, pada pukul 9 pagi, 9 September 2014. Ketiga anggota Ladies' Code ini turut serta dalam prosesi pemakaman rekan satu tim mereka tersebut,
Polaris Entertainment kemudian mengungkapkan, "So Jung, Ashley dan Zuny menghadiri pemakaman RiSe dan akan kembali ke rumah sakit untuk kembali menjalani perawatan. Untuk saat ini belum dapat dipastikan, kapan ketiganya akan keluar dari rumah sakit."
Terkait dengan penyelidikan kecelakaan mobil yang melibatkan anggota Ladies' Code ini, mereka mengungkapkan, "Penyebab kecelakaannya belum diketahui dan masih dalam tahap penyelidikan, jadi kami meminta media agar tidak membuat berita tentang spekulasi penyebab kecelakaan tersebut. Kami akan segera mengumumkannya jika hasilnya sudah keluar."
Terakhir mereka mengungkapkan, "Kami ingin berterimakasih kepada semua orang yang turut serta berduka bersama kami dan menunjukkan kepeduliannya di liburan Chuseok ini, dan kami minta maaf sudah membuat kalian terkejut karena kejadian ini."




No comments:

Post a Comment