7.9.14

Ri Se Kepada Penggemar Sebelum Meninggal: Aku Ingin Menjaga EunB

Ri Se Kepada Penggemar Sebelum Meninggal: Aku Ingin Menjaga EunB :
Kembali industri musik Korea dirundung duka, dua anggota Ladies' Code, EunB dan Ri Se telah pergi meninggalkan kita.
Sebelum meninggal, pada tanggal 12 Agustus lalu, Ri Se pernah berbincang-bincang dengan penggemarnya di akun Twitter. Pada saat itu, seorang penggemar bertanya padanya, "Anggota Ladies' Code mana yang paling ingin kau jaga dan tidak nyaman jika kau tinggal sendirian?", menanggapi pertanyaan ini, tanpa ragu Ri Se langsung menjawab, "EunB!".
Ri Se dan EunB memang diketahui sebagai anggota Ladies' Code yang paling dekat. Sedihnya, keduanya harus meninggal dengan tragis akibat kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu. Tulisan Ri Se di Twitter ini juga membuat para publik khususnya para penggemar semakin merasa sedih.
Ri Se meninggal pada hari ini 7 September 2014, pukul 10.10 pagi tadi waktu setempat. Ia meninggal diusianya yang ke 23 tahun. Usia yang begitu belia, terlebih ia baru saja debut bersama Ladies' Code pada tahun lalu.
Publik dan penggemar musik K-Pop khususnya, serta para selebriti dan idol Korea mulai mengungkapkan rasa belasungkawa mereka melalui akun jejaring sosial masing-masing.

No comments:

Post a Comment