7.9.14

Berbagai Selebriti Turut Berduka Atas Meninggalnya RiSe Ladies’ Code



Dengan adanya berita duka bahwa RiSe Ladies Code meninggal dunia setelah berjuang untuk tetap hidup, berbagai selebriti, teman-teman, dan fans turut berduka atas meninggalnya member Ladies Code ini melalui media sosial.

So Jin Girls′ Day, “Aku benar-benar berharap… Aku benar-benar berdo’a… RiSe… Aku berharap kau damai di surga… Aku turut berduka.“
Chang Min 2AM, “Ah… Hatiku sangat berat. Mohon istirahatlah dalam damai… aku mohon. Aku turut berduka cita. Aku akan berdo’a.“
Eric Nam, “RiSe… Aku turut berduka cita… Mohon istirahatlah dalam damai di atas sana. Aku akan berdo’a. Semuanya mohon do’akan RiSe dan mereka yang berada di sekelilingnya. Ia adalah gadis yang hebat dan baik.“
Byul, “RiSe…RiSe… istirahatlah dengan baik. Unnie tidak akan pernah melupakanmu, yang sangat baik. Ayo bertemu lagi di surga.“
Haha, “Ah… Kau telah bekerja keras… RiSe… Mohon istirahat di sana… Ah…“
Jaekyung Rainbow, “Aku turut berdua cita… Aku telah berdo’a… ha… bagaimana ini bisa terjadi? “
Kim Chang Ryul DJ DOC, “RiSe, pergilah ke tempat yang lebih baik. Mohon kirimkan bela sungkawa kepada RiSe.”
So Hyun 4minute, “Aku benar-benar terus berdo’a… Aku turut berduka cita.“
Baek A Yeon, “Aku percaya bahwa ia akan memenangkan ini. Hatiku sakit. RiSe unnie, aku turut berduka cita.“
Soobin Dal Shabet, “Aku berdo’a dan berharap dengan tulus… Aku yakin bahwa ia pergi ke tempat yang lebih baik. Aku turut berduka cita.“
Jung Jun Ha, “Ini sangat sulit dan tak dapat dipercaya.. Aku harap ia beristirahat dalam damai di surga tanpa sakit. Kwon RiSe, aku turut berduka cita.“
Soohyun U-KISS, “Ha…. Aku turut berduka cita. Hatiku sangat sakit. Mohon do’akan supaya ia pergi ke tempat yang lebih baik. Jangan lupakan dua orang ini.“
Kahi, “Aku sangat sedih… hatiku sangat sakit. Mohon istirahat dalam damai.“
Kim Hyung Jun, “Bahagialah di tempat dimana tak ada rasa sakit. Aku turut berduka cita.“
Ji Suk Jin, “Ah… Aku tak bisa mempercayai ini. Aku benar-benar tak bisa. Ia masih sangat muda, dan ini sangat disayangkan. Ia seorang yang ceria dan polos… Aku turut berduka cita pada RiSe. Aku berdo’a supaya ia berada di tempat yang lebih baik.“
Hyoseong Secret, “Hatiku sakit. Aku berdo’a supaya kau beristirahat dalam damai di surga. Ini sangat sedih dan menyakitkan pada hari ini yang seharusnya menjadi hari yang hangat. Aku turut berduka cita… Aku akan terus berdo’a.“
No Eul Rainbow, “Ah Aku tak bisa percaya ini… hatiku hancur. Aku turut berduka cita. RiSe dan EunB, jangan terluka di sana dan istirahatlah dalam damai… Aku tak tahu berapa besar kata-kata hiburku ini akan berarti, namun aku berdo’a supaya member lain cepat sembuh dan menemukan kekuatan.“
Bumkey: “Ini tak akan jadi festival pertengahan musim gugur yang menyenangkan. RiSe, meski aku tak bisa sering bertemu denganmu, ia juga sangat ceria dan baik, dan bekerja begitu keras… namun perpisahan lagi… Aku berdo’a supaya ia pergi ke tempat yang lebih baik. Dan ia pasti pergi ke tempat yang lebih baik. Aku turut berduka cita.“
Kevin U-KISS, “Terlalu terkejut untuk berkata-kata. RiSe adalah pejuang yang sebenarnya. Aku turut berduka cita kepadanya dan keluarganya.“
Ji Yoon 4minute, “Hatiku… benar-benar hancur. Aku turut berduka cita.“
Megan Lee, “Ah… RiSe unnie… hatiku hancur berkeping-keping dan sangat sakit. Ayo semuanya berdo’a supaya ia dapat beristirahat dalam damai di surga.“


No comments:

Post a Comment