28.12.15

Puas Main Jahat di 'Empress Ki', Baek Jin Hee Ingin Peran Lebih 'Liar'

Puas Main Jahat di 'Empress Ki', 
Baek Jin Hee Ingin Peran Lebih 'Liar'

Baek Jin Hee dikenal dengan imej yang polos meski kemampuan aktingnya tidak diragukan untuk peran apapun. Itu ia buktikan ketika memerankan Tanasili yang jahat di drama "Empress Ki". Rupanya memainkan peran berbeda dari imej membuat Baek Jin Hee ketagihan.

Dalam pemotretannya di InStyle edisi Januari 2016, Baek Jin Hee menunjukkan gaya chic dalam balutan hitam dan putih. Sesuai dengan konsep itu, ia mengaku ingin menunjukkan sisi dirinya yang lebih "hitam" di dunia akting. Aktris yang saat ini sibuk dengan drama "My Daughter, Geum Sa Wol" tersebut mengaku ingin peran antagonis lagi atau malah Lolita.

Baek Jin Hee Pose di Majalah InStyle Korea edisi Januari 2016
"Kurasa publik memandangku dengan warna putih. Itu sebabnya aku jadi berambisi menunjukkan imej yang lebih hitam dan kuat," beber Baek Jin Hee. "Akan lebih bagus jika aku bisa memerankan antagonis yang lebih jahat lagi seperti Tanasili di 'Empress Ki' atau bahkan Lolita yang liar."
Baek Jin Hee sendiri terus menerima proyek akting sejak ia debut dan hanya menikmati istirahat selama 8 bulan. Aktris drama "Triangle" itu pun merasa kesibukannya itu membuatnya jadi lebih cepat matang sebagai aktris.

"Aku selalu bekerja karena merasa tidak nyaman kalau nganggur. Kemudian aku menyadari bahwa realita tidak akan banyak berubah seberapapun aku berjuang," lanjutnya. "Ketika aku tidak bekerja, aku akan melakukan hal lain yang bisa membantuku dalam akting.


sc: kpopchart

No comments:

Post a Comment