4.5.15

Merasa Bawa Sial, Park Myung Soo Penyebab Jessica Jung Hengkang?

Merasa Bawa Sial, Park Myung Soo Penyebab Jessica Jung Hengkang?

Ada satu fakta unik yang terkuak dalam siaran radio Park Myung Soo yang terbaru. Siapa yang menduga jika idol-idol yang pernah bekerja sama dengannya bakal berakhir keluar dari grup.

Dalam episode ini, Park Myung Soo dan pengamat musik Lee Dae Hwa membahas karir KARA dalam sesi Hidden Track of an Album, Minggu (26/4). Menurut keduanya, lagu Mister jauh lebih populer dari judul album asli, WANNA.

Obrolan pun mengarah ke bagaimana imej KARA yang saat itu masih cute. Bahkan saat melihat Han Seungyeon yang wajahnya terlihat masih seperti anak-ana, komedian populer ini sampai tak berani melempar candaan padanya.

Membahas KARA mendadak membuat Park Myung Soo teringat jika ia pernah berkolaborasi dengan Nicole. "AKu pernah menyanyi Go Rae bersama Nicole," ungkapnya.

Park Myung So pun kemudian menyadari jika para idol yang pernah bekerja sama dengannya berakhir meninggalkan grup. Nggak cuma Nicole, tapi juga Jessica Jung.

"Namun, mereka yang pernah berkolaborasi denganku... Jessica (meninggalkan Girls Generation, dan Nicole juga telah pergi, juga Primary. Nggak ada yang perlu disembunyikan, mungkin ini mereka yang pernah bekerja sama denganku terkena nasib buruk karena aku," tuturnya seperti yang dilansir Koreaboo.


No comments:

Post a Comment