5.5.15

Mantan Kekasih Tuntut Kim Hyun Joong Rp 19,2 M

Sejak September 2014, perseteruan Kim Hyun Joong dan sang mantan pacar ternyata masih belum selesai. Kali ini, wanita bernama Choi tersebut diungkapkan baru saja menuntut idol aktor ini.
Dilansir Y-News via Allkpop, Nona Choi menuntut uang sebesar 1,6 miliar Won atau setara dengan Rp 19,2 miliar sebagai ganti rugi. Pasalnya, ia merasa tertekan secara mental meski sedang mengandung.
Pengacara Kim Hyun Joong juga turut angkat bicara mengenai gugatan yang berlangsung sejak bulan lalu itu. Menurutnya, sang klien benar-benar serius dengan kasus kali ini.
"Benar memang jika Nona Choi melayangkan gugatan. Saat ini kami sedang dalam proses merespon tuntutan. Kasus ini bukan sesuatu yang diselesaikan melalui negosiasi. Kami akan serius menanggapinya dan jika perlu akan menuntut balik," jelas sang pengacara pada DongA.
Beberapa waktu lalu, Nona Choi juga mendaftarkan gugatan pada 100 netizen. Ia mendaftarkan sederetan nama user yang dianggap memposting komentar buruk tentang dirinya.
Di sisi lain, Kim Hyun Joong yang sempat mengajukan permohonan penundaan wajib militer akan berangkat melakukan tugas sekitar bulan ini. Namun jika kasus gugatan terus bergulir, sepertinya bintang Playful Kiss itu masih akan menunda wajib militernya untuk kedua kalinya.

No comments:

Post a Comment