17.12.14

Lee Seung Gi kembali ditanyakan soal sang kekasih, Yoona Girls' Generation

Lee Seung Gi kembali ditanyakan soal sang kekasih, Yoona Girls' Generation.

Baru-baru ini digelar konferensi pers untuk film terbaru Lee Seung Gi yang bertajuk 'Today's Love'. Konferensi pers ini digelar pada pagi tadi, 16 Desember 2014, bertempat di Apgujeong, Seoul. Saat berbincang-bincang, Lee Seung Gi kemudian ditanyakan mengenai kekasihnya.

Namun, tak seperti sebelumnya, Lee Seung Gi sama sekali tak kaget saat ditanyakan soal Yoona. Seperti yang ia ungkapkan, "Aku tahu pertanyaan ini bakal keluar. Aku datang kesini untuk film baruku, jadi apapun komentarku, artikel yang keluar pasti berfokus pada hal tersebut. Jadi aku tidak akan berkomentar apa-apa."

Pernyataan dari Lee Seung Gi ini sedikit membuat reporter kecewa, namun mereka kembali memancingnya dengan pertanyaan lain terkait film barunya, "Bagaimana tanggapan Yoona mengenai film barumu dan apakah ia memberikan masukan?". Namun, Lee Seung Gi kembali tak mau membahasnya dan mengatakan, "Aku juga tidak akan berkomentar tentang hal itu."

"Yang pastinya, dia tahu aku sedang syuting film baru," ungkap sang aktor sekaligus penyanyi solo ini.
Sementara itu, film 'Today's Love' yang dibintangi oleh Lee Seung Gi bersama aktris Moon Chae Won akan ditayangkan pada 15 Januari 2015 mendatang. 


No comments:

Post a Comment